LDR An? Bisa Kok Bertahan Sampek Nikah


LDR (Long Distance Relationship) adalah suatu hubungan dimana 2 pihak saling berjauhan dalam waktu tertentu. Hubungan jarak jauh ini sering dikatakan menjadi suatu momok dalam hubungan. Tidak sedikit hubungan yang kandas di tengah jalan akibat status LDR ini. 

Sebenarnya menjalin hubungan LDR ini tidak sesulit yang dibayangkan dan tidak semudah yang dilakukan. Perlu untuk memupuk komitmen dan kepercayaan satu sama lain dalam mempertahankan hubungan ini.

Apalagi jika si dia merantau untuk menuntut ilmu atau bekerja yang tidak bisa ditinggalkan. Sebagai seorang kekasih seharusnya kita memberikan semangat bagi pasangan kita agar si dia merasa jika dihargai dan disayang. Itu pun juga akan membuat hubungan jarak jauh akan baik-baik saja.

Namun, tidak bisa dipungkiri dalam setiap hubungan pasti akan selalu ada maslaah yang datang. Entah darimana atau siapa yang memulai. Tentu jika sedang berjauhan akan lebih sulit untuk memecahkan suatu masalah. 

Tetap menjaga komunikasi meskipun di dalam hubungan sedang terjadi permasalahan. Untuk itu masing-masing dari kita tidak boleh memiliki sifat egois dan menang sendiri. Kita harus mulai terbuka dan sabar dalam menghadapi sikap pasangan kita serta menghargai mereka. Itu akan membuat hubungan jarak jauh semakain tentram.

Kita akan bangga dan akan sangat senang sekali apabila kita menikah dengan orang yang telah  berhasil melewati hubungan jarak jauh bersama kita. Seperti yang saya katakan diawal, menjalani hubungan LDR sampai berhasil ke jenjang pernikahan bukan hal yang susah apabila kita bisa menjaga komitmen, kepercayaan,  komunikasi, dan saling terbuka. Itulah kunci dari keberhasilan hubungan jarak jauh.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Treatment Alami Untuk Wajah Kusam, Kamu Bisa Coba Di Rumah

Berbahaya! 5 Hal Ini Bikin Kepercayaan Diri Kamu Hilang